Tuesday 29 January 2019

4 Gitar Bass Ibanez Terbaik

Gitar Bass Ibanez - Jika Anda bertanya kepada kami apa perusahaan terbaik yang membuat gitar bass, kami harus menanyakan genre pilihan Anda. Tetapi jika Anda tidak terlalu spesifik dan mempersempit opsi Anda dan menginginkan bass yang cukup fleksibel yang mampu menutupi sebagian besar bidang musik yang bagus, kami akan mengatakan Ibanez.

Didirikan di Jepang pada tahun 1957, pabrikan ini membuat ceruk dan pendekatan audio yang unik, menarik bagi berbagai pemain mulai dari dunia pop ringan hingga hard hit death metal. Jadi, kami memutuskan untuk mencari melalui pasar hari ini dan membawa Anda kandidat kami untuk judul bass Ibanez terbaik untuk mendapatkan uang.

Apa yang Anda lihat di bawah adalah opsi terbaik untuk tiga opsi harga, mulai dari yang ramah anggaran hingga yang mewah. Mari kita lihat apa yang kita dapat di sini!

Ibanez SR505BM

Kami akan menembakkan senjata besar kami sejak awal! Memenuhi Ibanez SR505BM, gitar bass 5-string super serbaguna yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda dengan mudah, semuanya dengan tetap menjaga harga yang adil dan terjangkau. Untuk harga yang wajar, instrumen bagus ini ( lihat spesifikasi lengkap ) dapat menjadi milik Anda, menampilkan tubuh yang kokoh dari kayu mahoni, dan leher jatoba dan leher bubinga yang ramping dan dapat dimainkan.

Ini adalah bass aktif dengan EQ tiga-band standar yang sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu terlalu banyak keterampilan untuk mengeluarkan suara yang kuat dari anak anjing ini, dan jika Anda seorang pemain berpengalaman, Anda mungkin hanya berjarak beberapa langkah saja dari sihir sonik murni di ujung jari Anda.

Genre yang bekerja paling baik dengan bass ini adalah rock, jazz, metal, dan blues rock, tetapi Anda juga dapat membuatnya terdengar cukup lembut dengan mengencangkan kota middle, dan mempelajari langsung jazz halus dan musik pop ringan. Fitur tambahan termasuk fretboard rosewood klasik dengan inlay abalone dan 24 fret, serta pickup Bartolome MK-1.

Ibanez GSR200BK

Sekarang jika pertanyaan Anda adalah "Apa bass Ibanez murah terbaik," jawabannya tentu harus menjadi model GSR200BK. Dan Anda tidak boleh menganggap "murah" sebagai hal yang buruk di sini. Sejujurnya, bass ini mungkin menawarkan nilai terbaik untuk uang di seluruh daftar dan akan menghasilkan suara yang tidak hanya layak bagi pemula tetapi juga pemain tingkat menengah.

Ketika dikombinasikan dengan amp yang tepat, instrumen ini dapat digunakan untuk pertunjukan serius, dan ketika terhubung ke amp latihan standar, itu akan memberikan suara yang solid yang akan mendorong Anda untuk melanjutkan perjalanan musik Anda dan lebih jauh mengejar impian rockstar Anda.

Sekarang, beberapa spesifikasi sebenarnya - kita sedang melihat tubuh agatha yang resonan, leher maple satu-bagian yang besar dengan fingerboard rosewood, dan beberapa tuner krom klasik. Di departemen elektronik, bass aktif ini menghadirkan kombinasi pickup koil-split dan koil tunggal yang digerakkan oleh EQ tiga-band dengan teknologi PHAT-II Bass Boost. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, ini mungkin merupakan bass Ibanez terbaik di pasar.

Ibanez SRFF806

Selanjutnya, opsi kelas atas: Ibanez SRFF806 yang perkasa! Konsep instrumen yang dikipasi mungkin akan membuat Anda sedikit aneh, tetapi tidak perlu khawatir, karena teknologi baru ini akan membuat leher yang bergerak cepat itu menjadi sangat mudah.

Jadi, pada pandangan pertama, benda ini sangat cantik ( lihat spesifikasi lengkap )! Desainnya luar biasa, dan masing-masing komponen cocok dengan tampan. Suaranya sangat hangat, tidak jelas, dan cukup kuat untuk menembak langsung ke jantung. Kita berbicara tentang bagian bass chunky yang membuat bumi bergetar, segmen middles yang kuat untuk mengamankan alur, dan departemen treble yang ringan, terang dan kencang untuk mengumpulkan gambar sonik.

Bass ini sangat serbaguna berkat kontrol EQ tiga-band, serta dua sakelar tambahan - sakelar bypass EQ dan sakelar frekuensi menengah. Tentu saja, instrumen ini adalah eksperimen untuk Ibanez, yang sangat sukses jika kita dapat menambahkan. Harganya sangat adil untuk kualitas suara yang akan Anda dapatkan, dan fitur tambahan seperti badan abu berkualitas tinggi hanya berfungsi sebagai lapisan gula pada kue. Jika Anda ingin melakukan investasi dan mendapatkan periode bass Ibanez terbaik, ini mungkin hanya pilihan Anda.

Ibanez GSR205SMCNB 5-String

Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak untuk mendapatkan bass 5-string yang solid dari Ibanez. Model ini memberi Anda rentang bass 5-string yang diperluas dengan harga yang wajar — bukan pilihan termurah, benar, tetapi masih merupakan nilai yang luar biasa untuk instrumen serbaguna tersebut.

Beberapa pembuat instrumen kelas atas mengabaikan pengerjaan pilihan yang lebih terjangkau dalam daftar produk mereka. Ini tidak terjadi dengan Ibanez. Bass ini melewati inspeksi kualitas yang sama dan menggunakan tingkat keahlian yang sama dengan bass yang lebih mahal pada daftar ini. Tonkin sama-sama berkualitas tinggi, menampilkan leher maple GSR5 dan tubuh maple dan mahoni.

Ini skor nilai sama tinggi ketika datang ke rasa dan suara. Jembatan B15 mudah disetel dan tetap selaras dengan sempurna. Ia memiliki aksi yang seimbang — cukup rendah sehingga bisa dimainkan dengan cepat, tetapi tidak terlalu rendah sehingga menghasilkan gebrakan. Pickup Dynamix H pasif yang eksklusif melengkapi suara, memberi Anda nada yang dalam dan bulat di seluruh rentang.

Meskipun kami adalah penggemar hebat gitar bass Ibanez , kami tidak dapat mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik. Namun, ada serangkaian faktor obyektif yang membuatnya menonjol dan menjadi perhatian Anda.

Pertama dan terpenting, keserbagunaan. Biasanya dikemas dengan elektronik aktif, instrumen ini memberi Anda banyak ruang untuk melakukan penyesuaian dan banyak jalur sonik untuk diambil. Tapi yang membuat Ibanez benar-benar rock adalah kenyataan bahwa terlepas dari jalan yang Anda pilih, Anda akan selalu memiliki suara yang bagus.

Tidak ada opsi yang lebih baik di sini, hanya ada opsi yang sama-sama solid, dan kebebasan untuk memilih salah satunya berdasarkan preferensi pribadi Anda. Sebelum membeli, pastikan anda sudah mengetahui harga bass Ibanez yang sedang anda incar. Dengan begitu anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda.

Jadi, lihat ke dalam diri Anda dan temukan jalan yang sempurna. Kemudian, mulai bekerja, karena ada jauh di depan Anda. Perlakukan diri Anda dengan bass Ibanez terbaik hari ini dan kemudian berpegang pada rutinitas yang baik - latihan, latihan, latihan. Semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment