Friday 25 January 2019

Spesifikasi dan Harga Bowers & Wilkins Seri 2 700 Terbaru

Harga Bowers & Wilkins Seri 2 700 - Bowers & Wilkins (B&W) telah memiliki reputasi yang panjang dan solid sebagai produsen speaker high-fidelity Inggris. Setelah berkecimpung dalam bisnis ini sejak 1966, B&W telah menjadi salah satu merek paling dikenal di dunia audio. Sebagian besar kesuksesan disumbangkan oleh dedikasi perusahaan untuk menerapkan inovasi baru dan mempertahankan standar kualitas produk yang tinggi.

B&W mengimplementasikan sejumlah teknologi speaker canggih dan fitur desain pada 700 speaker Seri 2 terbarunya, yang mencerminkan pendekatan inovatif perusahaan dalam meningkatkan produknya. Dalam jajaran B&W, Seri 700 2 merupakan alternatif yang lebih terjangkau daripada Seri 800 Berlian yang sangat terkenal dan menggantikan seri CM yang populer.

Namun, beberapa fitur canggih yang digunakan pada speaker 800 Series Diamond menemukan jalan mereka ke dalam produk Seri 2 700, seperti desain tweeter-on-top di perumahan solid-body, kerucut midrange Continuum, desain midrange terpisah , dan kerucut bass Profil Aerofoil. Selain fitur 'trickled-down' ini dari produk 800 Series Diamond, 700 speaker Seri 2 juga menggunakan fitur teknologi baru yang dikembangkan khusus untuk seri ini, seperti tweeter Carbon Dome.

Ulasan ini akan mencakup konfigurasi 5.1 dari 700 speaker Seri 2 yang terdiri dari sepasang 702 speaker S2 lantai, sepasang speaker rak buku 705 S2, speaker kanal tengah HTM71 S2, dan subwoofer bertenaga DB4S. Total biaya sistem 5.1 hanya sedikit di bawah $ 10.000. Tentu tidak murah, tapi juga tidak mahal secara astronomis.

Dalam lanskap industri saat ini, berdasarkan harganya, sistem ini harus berada di antara kategori high-end menengah-tinggi dan ekstrim. Bahan, komponen, kualitas konstruksi, dan hasil akhir dari speaker berkualitas tinggi di sekitar.

B&W mengadopsi desain kotak persegi panjang klasik sederhana untuk penutup speaker seri 700 S2, seperti seri CM yang digantikan. Ditambah dengan kualitas dan finishing yang dibangun dengan sangat baik, desain klasik speaker terlihat elegan dan penampilan seperti patung memenuhi syarat sebagai peningkatan dekorasi kamar. Tes ketukan sederhana mengungkapkan bahwa kabinet speaker ini sangat kokoh dan harus bebas dari resonansi yang tidak diinginkan.

Sampel ulasan (5 speaker dan 1 subwoofer) hadir dengan finishing rosenut yang indah. Pilihan untuk warna hitam atau satin mengkilap juga tersedia agar lebih sesuai dengan beberapa dekorasi kamar. Saya suka bahwa kisi-kisi speaker terpasang secara magnetis, sehingga tidak ada lubang atau fitur pemasangan kisi-kisi merendahkan tampilan baffle depan speaker ketika kisi-kisi tidak digunakan.

B&W 700 Series 2 adalah pemenang dalam banyak hal. Ini adalah jenis speaker yang menanamkan kebanggaan kepemilikan yang signifikan dengan penampilan klasik namun elegan, kualitas konstruksi yang solid, dan hasil akhir yang indah. Selain itu, B&W tidak menghindar untuk melengkapi speaker ini dengan kemajuan teknologi in-house terbaru dengan tujuan tunggal untuk mencapai kualitas suara studio di rumah. Pengalaman saya dengan meninjau pembicara ini menunjukkan bahwa B&W telah berhasil mencapai tujuan ini. 700 Series 2 speaker mengeluarkan kinerja sonik yang mengesankan di kedua aplikasi stereo dan surround.

Dalam aplikasi musik stereo, baik dengan 702 S2 floorstanders atau 705 S2 speaker rak buku, musikalitas dari speaker ini tidak dapat dipungkiri, menghasilkan midrange yang manis dan transparan dengan tertinggi yang halus dan detail. Kemampuan speaker ini untuk gambar dan memproyeksikan panggung suara yang dipercaya luar biasa.

Karena speaker membatasi ekstensi bass, saya sarankan augmentasi subwoofer untuk mencapai pengalaman mendengarkan rentang frekuensi penuh. Saya menggunakan subwoofer DB4S, yang dilengkapi dengan fitur untuk integrasi yang mudah dan mulus terutama dengan keluarga speaker B&W, untuk menambah respons frekuensi rendah dari speaker dengan hasil yang luar biasa. Selain itu, subwoofer yang relatif kecil ini memiliki fitur koreksi akustik ruang yang akan meningkatkan respon bass sistem lebih jauh.

Dalam aplikasi surround, 700 Seri 2 speaker 5.1 yang dikonfigurasikan menunjukkan kecocokan timbre yang sangat baik untuk transisi suara speaker-ke-speaker yang mulus, menciptakan rasa menyelaraskan suara yang seragam. Selain itu, atribut sonik yang luar biasa dari sistem dalam dinamika, kehalusan, perincian, dan dampak membawa pengalaman tingkat pertama surround, yang harus memuaskan bahkan penggemar teater rumah yang paling kritis sekalipun.

Jika pengeras suara ini termasuk dalam anggaran Anda, saya sangat merekomendasikan untuk memasukkan mereka ke dalam daftar pendek Anda untuk audisi. Saya tidak akan terkejut jika para pembicara ini membuat Anda kagum dengan kinerja kuat mereka yang serba bisa yang sesuai dengan harga tiket masuk mereka.

Dengan spesifikasi dan fitur yang canggih tersebut, tentu anda bisa mendengarkan musik dengan suara yang merdu. Berbicara mengenai harga speaker Bowers & Wilkins, speaker ini dibanderol sebesaer 6 jutaan. Sepadan dengan kualitas dan kemampuan dalam mengeluarkan suara.

No comments:

Post a Comment